Saturday, March 10, 2007

CV. DAUN MAS

CV. Daun Mas


Adalah usaha dagang yang begerak dibidang bahan rempah-rempah, baik rempah-rempah basah maupun rempah-rempah kering.

Rempah-rempah ini banyak digunakan oleh industri pangan dan Flavor Savory seperti Industri Instant Noodle, Snack, Seasoning Powder/Oil, dan lain-lain.


1. Rempah-rempah Basah

Rempah-rempah basah adalah rempah-rempah yang masih dalam kondisi segar, seperti bawang merah, bawang putih, daun jeruk purut, daun salam, sereh, lengkuas, kunyit, jahe, kemiri dan lain-lain.

Bahan-bahan ini sering digunakan untuk minyak bawang, minyak kari, minyak soto yang biasanya diaplikasikan sebagai salah satu bahan flavor savory untuk instant noodle, snack noodle, snack ekstruded, dan lain-lain.

2. Rempah-rempah Kering

Rempah-rempah kering adalah rempah-rempah yang telah dikeringkan sampai kadar air tertentu dalam bentuk bubuk (Powder), seperti Lada Putih Bubuk (White Pepper Powder), Lada Hitam Bubuk (Black Pepper Powder), Cabe Merah Bubuk (Chili Powder), dan lain-lain.

Bahan-bahan ini sering digunakan sebagai salah satu bahan untuk Bumbu Bubuk (Seasoning Powder) yang biasanya diaplikasikan sebagai salah satu bahan flavor savory untuk instant noodle, snack noodle, snack ekstruded, dan lain-lain.

Untuk lebih jelas dan detail tentang produk-produk kami, silakan hubungi kami melalui telepon atau e-mail, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda.

CV. DAUN MAS


Eni
Marketing

Jl. Raya Sukabumi Km. 15 Kp. Balandongan Rt. 01/03 N0.19, Ciherang Pondok, Caringin, Bogor 16730
Email:
eni_wang@yahoo.com
HP: 085846445765

No comments: